Kamis, 17 November 2016

Ekstrakurikuler Smaga


postingan sebelumnya saya telah mempost beberapa organisasi dan ekstrakurikuler di SMAGA Nah,kali ini saya akan membahas mengenai ekskul yang ada di sma n 3 boyolali. Banyak lho ekskul di smaga boy dan pastinya kegiatan -kegiatannya menyenangkan.Berikut ekskul yang ada di smaga

Robotik.Ekskul ini merupakan ekskul yang baru berdiri tahun 2015 kemarin,tapi peminatnya cukup banyak.Ekskul ini juga banyak sekali prestai-prestasi yang diraih.Yang dibina oleh Ibu Evy.
Senam.Nah,ekskul senam ini sudah banyak lho prestasi-prestasinya,dari tingkat provinsi bahkan sampai di tingkat nasional lho teman-teman.Wow,hebat kan?.Selain sehat,dapat juga buat bonus perguruan tinggi kan.
Persika.Persika yaitu singkatan dari persekutuan siswa kristen katolik.Persika ini adalah perkumpulan siswa-siswi kristen katolik di smaga.ekskul ini anggotanya gak sebanyak angota ekskul yang lainl tapi ekskul ini juga banyak melakukan berbagai kegiatan lho.
Futsal.Ekskul ini pasti udah gak asing lagi kan bagi telinga kalian?.Seperti biasa,pasti yang mengikuti ekskul ini mayoritas laki-laki.
Japanese Club.Nah,ekskul ini cocok tu buat kalian yang ingin belajar tentang budaya jepang.Disini kalian juga bisa masak,masakan jepang lho teman-teman.pokoknya di japanese club itu mengasikkan deh.Pembinannya adalah Laila Sensei
Wushu.Ekskul ini cocok nih buat yang suka bela diri,ataupun hal-hal yang menantang.Di ekskul wushu kita nanti akan banyak diajarkan tentang berbagai jurus-jurus bela diri.
Tari.Ekskul ini cocok tu buat kamu yang suka menari.Ini juga dipentaskan dalam ajang Kartini Day,dan bahkan HUT smaga.Jangan kwatir pelatihnya didatangkan dari luar kok.
Basket.Ekskul basket anggotanya nggak cuma laki-laki aja kok,tapi juga ada perempuannya.Jadi buat perempuan yang ingin bergabung,jangan kuwatir.Basket smaga sudah mulai berkembang dan mengikuti lomba lomba loh.jadi tidak hanya bermain di smaga saja.Jadi seru kan.Dibina oleh bpk guru yang ganteng yaitu bapak Wahyudi.
Volley.Ekskul ini anggotanya nggak cuma perempuan,tapi juga ada yang laki-laki.
Animasi.Ekskul ini cocok tu buat kamu yang suka berkarya atau suka menciptaka animasi-animasi.Teman satu angkatan yang ikut dan teman baik saya yaitu Busroni Ahmad S dan Alfien Dwi S.Karyanya sangat bagus .Yang dibina oleh Ibu Tutut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar